Ekonomi Bisnis

Pegadaian Area Sorong Berbagi Dengan Nasabah dan Masyarakat

Kapabar – Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit pada bulan Mei 2024 dilaksanakan di Pegadaian Kantor Area Sorong sebanyak total 7 Kantor Cabang yang terdiri dari 6 Kantor Cabang Konvensional dan 1 Kantor Cabang Syariah.

Program tersebut merupakan rasa tanggung jawab Pegadaian Area Sorong untuk berbagi bersama dengan nasabah atau masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dimana, program tersebut dilaksanakan pada setiap hari Jumat di minggu pertama dan keempat di bulan Januari yaitu di tanggal 17 Mei 2024 dan 31 Mei 2024 di kantor cabang masing-masing.

Deputi Bisnis Area Sorong Semmy Andries Paulus menyampaikan program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit itu dilaksanakan kegiatannya berupa kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada nasabah atau masyarakat sekitar dekat Kantor Cabang Pegadaian.

“Harapannya kedepan agar Pegadaian dapat meningkatkan kinerja dan dapat mencapai keberhasilan di Tahun 2024,” ujar Sammy kepada Kapabar melalui pres rilisnya, Jumat 7 Juni 2024.

Sammy menambahkan, selain dalam bentuk pemberian makanan, dalam program itu Pegadaian Area Sorong juga mendorong pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Karena, makanan yang kami beli berasal dari mitra binaan kami sendiri maupun nasabah kami. Di bulan Maret lalu, karena sehubungan dengan¬†ibadah puasa, maka kegiatan Jumat Berkah kami alihkan dengan bagi-bagi makanan untuk buka puasa bagi masyarakat di sekitar outlet,” tutupnya. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds