Ekonomi Bisnis

Sambut Anniversary ke 2 Tahun, Aimas Hotel Gelar Donor Darah

Kapabar – Menyambut hari anniversary ke 2 tahun yang jatuh pada Jumat 14 Juni 2024, Management Aimas Hotel & Convention Centre atau Aimas Hotel menggelar aksi donor darah di De Hobard Room, Jumat 7 Juni 2024.

Aksi donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sorong tersebut melibatkan internal karyawan-karyawati Aimas Hotel dan sejumlah tamu undangan dari instansi pemerintahan, perhotelan, perbankan dan TNI-Polri.

Human Resource Developer (HRD) Aimas Hotel & Convention Centre Sindi Mangintiku kepada awak media mengatakan, aksi donor darah tersebut merupakan yang ketiga kalinya digelar Aimas Hotel.

“Biasanya, kami mengikuti saran dari PMI tuga bulan sekali. Jadi kami menyesuaikan dengan itu, enam bulan atau empat bulan sekali,” ujar Sindi.

Diakui Sindi, donor darah yang dilangsungkan pada pukul 08.00 hingga 12.00 WIT itu, Aimas Hotel mampu mengumpulkan sebanyak 45 kantong darah yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Karena, ini menyambut anniversary Aimas Hotel yang ke 2 tahun, selain donor darah kami juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya seperti pembersihan Tugu Merah dan bagi-bagi kue kepada masyarakat di sejumlah tempat umum. Dan, nanti acara puncaknya pada 14 Juni 2024,” rinci Sindi.

Sindi berharap, di usia yang ke 2 tahun, Aimas Hotel dapat dikenal masyarakat dan mampu memperkenalkan pariwisata yang berada di wilayah Kabupaten Sorong dan mampu bersaing dalam dunia perhotelan. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds