Ekonomi Bisnis

Bulan Mei, Astra Motor Papua Hadirkan Promo “MAYJESTIC”

Kapabar – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor merk Honda wilayah Papua dan Papua Barat kembali menghadirkan promo spesial di bulan Mei yang bertajuk “MAYJESTIC”. Pemilihan promo “MAYJESTIC” pun tidak lepas dari usaha Astra Motor dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia motor Honda.

Promo “MAYJESTIC” yang berlaku di berbagai daerah di Papua tersebut, bertujuan untuk memenuhi keinginan pelanggan, baik dari keinginan memiliki motor Honda ataupun pelayanan.

“Kami memberikan promo spesial di untuk semua jenis sepeda motor Honda, baik itu matic, cub ataupun sport, sehingga konsumen bisa memilih dan membeli motor sesuai kebutuhan mereka. Masih sejalan dengan tema Satu Hati yang selalu digaungkan, kami menghadirkan promo ‘MAYJESTIC’ ini untuk menunjukkan bahwa keinginan dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama,” kata Corporate Communication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo kepada Kapabar melalui pres rilisnya, Sabtu 4 Mei 2024.

Dikatakan Bimo, dengan adanya promo “MAYJESTIC” tersebut diharapkan dapat membawa keuntungan bagi semua pelanggan pecinta motor Honda.

Menurut Bimo, para pelanggan juga tentunya diajak untuk ikut terlibat dengan promo-promo yang dihadirkan terutama “MAYJESTIC” maupun promo-promo kedepannya.

“Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan di Papua, terutama di bulan Mei ini kami menghadirkan promo-promo yang menarik bagi para konsumen tentunya,” ungkap Bimo.

Diakui Bimo, salah satu dari banyaknya promo yang dihadirkan yakni promo spesial untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 125 yang mendapatkan varian warna terbaru, promo special bagi para konsumen adalah extra saving sebesar Rp 1,9 juta.

Selain itu, sambung Bimo, terdapat juga promo special bagi pecinta motor 160cc karena, pihaknya menghadirkan promo special extra saving sebesar Rp 2,3 juta yang masih ditambah dengan direct gift
jacket exclusive untuk setiap pembelian Honda Vario 16.

“Untuk pecinta motor yang stylish tidak usah khawatir karena juga ada promo extra saving untuk New Honda Stylo160 yaitu sebesar Rp 2,3 juta. Lalu, juga terdapat promo untuk Scoopy yaitu extra saving sebesar Rp 1,8 juta. Kemudian, untuk varian matik besar, terdapat PCX dengan promo extra saving Rp 2,7 juta serta ADV160 promo extra saving Rp 2,9 juta,” rinci Bimo.

Menurut Bimo, tak kalah menarik bagi para pecinta motor bebek, karena pihaknya menyediakan promo extra saving Rp 1,6 juta untuk Honda Supra X. Terus, extra saving Rp 1,9 juta untuk Supra GTR150, dan juga extra saving Rp 1,4 juta untuk Honda Revo.

“Khusus Line up motor sport seperti Honda CBR150RR juga mendapat promo extra saving Rp 3,1 juta. Untuk Honda CB150X terdapat promo extra saving Rp 2,5 juta. Jadi banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan dalam promo “MAYJESTIC” ini, berbagai promo juga dihadirkan tidak hanya di Jayapura, tetapi juga di Manokwari, Merauke, Nabire, Sorong, Timika dan Biak,” ungkapnya.

Sebagai tambahan, sambung dia, informasi bagi para konsumen bahwa setiap pembelian sepeda motor Honda akan mendapatkan satu set safety tools gratis, accessories dan juga asuransi jiwa yang dapat diaktifkan dan dipantau melalui aplikasi MotorkuX.

“Untuk bisa mengetahui berbagai promo yang ada, pelanggan bisa langsung datang ke dealer resmi Astra Motor. Bisa juga menghubungi Honda Hotline Center 0811-4828-282, melalui Facebook Honda
Papua, Instagram Honda_papua, atau melalui aplikasi Motorku X,” tuntasnya. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds