Ekonomi Bisnis

Mei, M Hotel Sorong Hadirkan Promo Kamar dan Makanan

Kapabar – General Manager (GM) M Hotel Sorong Bruryko Martinus Paat mengatakan, pada bulan Mei 2024, hotelnya menghadirkan promo kamar bertajuk May Day Room Package untuk dua tipe kamar Deluxe dan Grand Deluxe.

“Promo kamar tipe Deluxe kami hargai Rp 720.000/malam dan tipe Grand Deluxe seharga Rp 820.000/malam. Benefitnya sarapan untuk dua orang, pilihan menu makan siang atau makan malam dan check in bisa dilakukan mulai pukul 08.00 WIT dan check out pada pukul 14.00 WIT,” kata pria yang akrab disapa Rico ini kepada Kapabar, Rabu 1 Mei 2024.

Dikatakan Rico, selain itu, hotelnya juga menawarkan promo kamar bernama May Vaganza yakni bagi tamu yang menginap 2 malam akan mendapatkan gratis 1 malam.

“Lalu, kami punya promo Freshly May yakni paket menginap plus dengan spa (treatment) dan mendapatkan bonus lotion atau skincare spesial dari kami,” ujar Rico.

Diakui Rico, promo kamar tersebut dihadirkan untuk menambah pilihan bagi tamu dari promo yang sudah sering diadakan.

“Kalau kami lihat marketnya di Sorong rata-rata menginap hanya satu malam lalu transit. Sehingga kami pengen mencoba promo ini agar tamu bisa lebih berlama-lama di Sorong,” terang Rico.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Chef M Hotel Sorong Puspa menambahkan, selain promo kamar, di bulan Mei ini hotelnya juga menghadirkan promo makanan.

“Kalau untuk makanan, kami yang kami bikin itu Katsu Chicken Teriyaki yang merupakan makanan khas Jepang yang disajikan dengan salad dan nasi putih seharga Rp 70.000++,” kata Puspa.

Kemudian, sambung Puspa, hotelnya juga mempunyai Combo Bratwurst Sausage With Chicken yakni sosis sapi panggang, paha ayam dan kentang goreng, sayuran dan saus barbeque (BBQ). Menu ini, dihargai Rp 99.000++

“Kemudian, kami punya Salisbury Steak atau yang dulu terkenal dengan nama Hamburger yaitu daging sapi goreng yang dimasak dengan saus jamur disajikan dengan kentang tumbuk dan sayuran. Nah, menu yang satu ini, kami beri harga Rp 90.000++,” papar Puspa.

Puspa menjelaskan, alasan hotelnya mengangkat menu-menu makanan Japanese atau Western dari karena Kota Sorong telah memiliki marketnya, terlebih didukung dengan kehadiran sejumlah cafe atau restoran.

“Kami bisa menyajikan menu-menu seperti yang ada di cafe atau restoran, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds