Olahraga

Sah, Econ Pimpin PRMI Sorong Raya

Kapabar – Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Sorong Raya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) sekaligus pemilihan Ketua dan Badan Pengurus periode 2024-2027 yang dilangsungkan di Engineering Coffee Jalan Basuki Rahmat, Kota Sorong, Minggu (31/3/2024).

Musda yang mengusung tajuk “Membangun PRMI Sorong Raya Lebih Baik Kedepan” tersebut dihadiri oleh founder, ketua, badan pengurus dan anggota PRMI Sorong Raya.

Pantauan media ini, dalam pemilihan Ketua PRMI Sorong Raya, dua kandidat yakni Fegirxon Gilbert dan Ronny Sidabutar bertarung untuk meraih suara tertinggi.

Dari total 31 pemilih, Fegirxon Gilbert atau Econ berhasil mendapatkan 21 suara, sementara Ronny Sidabutar hanya memperoleh 10 suara. Dengan demikian, secara sah Econ memimpin PRMI Sorong Raya diikuti Ronny Sidabutar sebagai wakilnya periode 2024-2027.

Dalam sambutannya, Econ menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PRMI Sorong Raya yang telah memilihnya menjadi ketua.

“Terima kasih juga saya ucapkan untuk pengurus yang lama. Walaupun ditengah kekurangan mereka tetap semangat, harus diberikan apresiasi yang lebih untuk teman-teman pengurus lama, khsususnya ketua,” ujar Econ.

Dikatakan Econ, visi-misi dari ketua dan wakil ketua nantinya digabung untuk dikombinasikan, agar saling melengkapi satu dan lainnya.

“Jadi kedepannya, rencana yang telah kita sampaikan bisa terlaksanakan dengan baik dan hasil yang memuaskan untuk semuanya,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds