Terkini

Perdana, PHRI Papua Barat Daya Bagikan 1500 Paket Takjil

Kapabar – Untuk kali perdana di bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) membagikan sekitar 1500 paket takjil kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Taman Sorong City berada di bilangan Jalan Basuki Rahmat Km 7,5 Kota Sorong, Rabu (27/3/2024).

1500 paket takjil yang dibagikan tersebut berasal dari sumbangan 10 hotel di Kota dan Kabupaten Sorong, diantaranya Vega Prime Hotel & Convention, Aimas Hotel Convention Centre, Aston Sorong Hotel and Conference Center, Swiss-Belhotel Sorong, M Hotel Sorong, Hotel Mariat Sorong, Rylich Panorama Hotel, Royal Mamberamo, The Luxio dan The Ignislo.

Ketua PHRI Papua Barat Daya Agus Sunarto kepada awak media mengatakan, kegiatan membagikan paket takjil tersebut merupakan titik awal PHRI Papua Barat Daya di Sorong Raya.

“Sehingga, melalui kegiatan ini dapat menyatukan hotel dan restoran disini, kedepannya lebih kompak dan lebih solid. Kemudian keberadaan PHRI Papua Barat Daya bisa mewadahi banyak aspirasi,” ungkap Agus.

Menurut Agus, selain membagikan takjil, PHRI Papua Barat Daya tidak menutup kemungkinan mengadakan kegiatan sosial lainnya yang menyentuh masyarakat luas.

“Saya yakin kedepan anggota lebih banyak yang berperan aktif di semua kegiatan, khsususnya kegiatan sosial,” pungkas pria yang menjabat General Manager (GM) di Vega Prime Hotel & Convention itu. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds