Terkini

Kapolresta Bantah Kabar Kematian Pelaku Curanmor yang Tertangkap di Rufei

Kapabar – Kabar meninggal dunianya NP,  pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang ditangkap di depan Pasar Modern Rufei Kota Sorong, dibantah Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto.

Kapolresta yang dikonfirmasi via telephone oleh media ini, Selasa (26/3) sekaligus membantah kabar yang mengatakan bahwa NP masuk ke dalam sel Polresta Sorong Kota dalam keadaan sehat sepenuhnya.

Kapolresta menegaskan, kabar yang beredar bahwa NP meninggal dunia adalah tidak benar adanya, dimana yang bersangkutan masih berada di sel Mapolresta Sorong Kota dan pihak keluarga diizinkan bertemu secara langsung.

Kapolresta dalam telephone singkat itu juga membantah bahwa keadaan NP sepenuhnya sehat, seperti kabar yang sudah beredar.

“Kemarin pelaku sempat sakit dan sudah kita bawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa NP ini punya penyakit lambung. Memang kita tidak bisa mendiagnosa kondisi kesehatan seseorang hanya dari luar saja, karena penyakit yang berada di dalam itu tidak kelihatan,” jelas Kapolresta.

Sebelumnya NP diamankan Tim Resmob Polresta Sorong Kota, di depan Pasar Modern Rufei Kota Sorong, Rabu (20 Maret 2024) atas beberapa kasus curanmor. Saat melakukan upaya penangkapan, Tim Resmob Polresta Sorong Kota mendapat perlawanan oleh kerabat pelaku yang mengakibatkan beberapa bagian mobil Tim Resmob Polresta Sorong Kota mengalami kerusakan.

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds