Ekonomi Bisnis

PLN UP3 Sorong Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Usung Tajuk "Benderang Berkah Ramadan 1445 Hijriah"

Kapabar – Momentum benderang berkah Ramadan 1445 Hijriah menjadi semangat bagi Management PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sorong untuk mengekspresikan kepedulian sosial.

Dalam semangat mengekspresikan kepedulian sosialnya tersebut, PT PLN (Persero) UP3 Sorong menggelar acara “Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Dhuafa” di Halaman Kantor PLN UP3 Sorong, pada Jumat (22/3/2024).

Manager PT PLN UP3 Sorong, Shofwan Juniardi menyampaikan tujuan program tersebut untuk menebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa disekitar lingkungan PT PLN UP3 Sorong.

“Dengan berbagai kegiatan yang penuh makna diantaranya adalah pemberian paket sembako, santunan kepada anak yatim sebanyak 30 paket ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat,” kata Shofwan seperti yang dikutip dalam pres rilisnya, Sabtu (23/3/2024).

Sementara itu, dikesempatan yang sama Ketua YBM PT PLN UP3 Sorong Solihin mengungkapkan dirinya merasa beruntung dapat berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi pembuka pintu rezeki bagi kita semua dan memberikan keberkahan di bulan yang penuh ampunan ini,” kata Solihin.

Tidak hanya memberikan bantuan materi, PT PLN UP3 Sorong juga memberikan pendampingan dan motivasi kepada anak-anak yatim dan dhuafa untuk terus semangat dalam mengejar cita-cita dan meraih kesuksesan dimasa depan dengan ceramah dari Ustadz Rinaldi Nurcahyo S.pd. Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama keluarga besar PLN UP3 Sorong. */RON 

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds