Ekonomi Bisnis

Jaga Silaturahmi, Rylich Panorama Bukber Dengan Mitra Kerja

Kapabar – Sebagai wujud menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin baik di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Management Rylich Panorama Hotel menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan mitra kerjanya di Rylich Rooftop Lantai 6 pada Jumat (15/3/2024).

Mitra kerja yang menghadiri bukber tersebut dari kalangan instansi pemerintahan dan perusahaan swasta yang berada di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

General Manager (GM) Rylich Panorama Hotel Edwin Sipasulta menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra kerja yang turut berkontribusi dalam perjalanan hotelnya.

“Selama bermitra dengan kami, ada hal-hal yang kurang berkenan saya menyampaikan permohonan maaf. Agar kedepannya kami dapat memperbaiki kinerja dan pelayanan,” kata Edwin.

Sementara itu, Marketing Communication Rylich Panorama Hotel Dino Hehanussa menuturkan, bukber dengan mitra kerja tersebut diisi dengan pengundian doorprize berhadiah voucher fasilitas hotel seperti, kolam renang, karaoke, GYM serta kamar.

“Doorprize ini kami buat untuk memeriahkan acara bukber. Disini kami menyediakan berbagai macam menu mulai dari hidangan pembuka, makanan utama dan hidangan penutup dan tambahan stall yang kami siapkan seperti barbeque, bakso dan lain-lain,” pungkasnya.

Pria berdarah Maluku ini menambahkan, selama Ramadan menu bukber di hotelnya berganti-ganti setiap harinya.

“Kami berusaha memberikan sajian yang berbeda-beda setiap hari agar tamu yang berkunjung selalu mendapat sesuatu yang baru,” katanya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds