Ekonomi Bisnis

Nikmati Sajian Mediterrasian Saat Berbuka Puasa di Aston Sorong

Kapabar – Menyambut sukacita bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Aston Sorong Hotel and Conference Center menghadirkan paket Buka Puasa special dengan tema “MEDITERRASIAN” yakni menu yang diangkat adalah menu khas dari East ASIA, Middle East dan Southeast Asia.

Marketing Communication Aston Sorong Hotel and Conference Center Marin mengatakan, acara berbuka puasa tersebut akan menampilkan paduan cita rasa yang memukau dari tiga benua yang berbeda.

“Para tamu akan disuguhkan dengan sajian makanan khas dari Timur Tengah yang kaya akan rempah, Asia Tenggara dengan kelezatan hidangan yang beragam, serta sentuhan khas Asia Timur yang menggugah selera,” kata Marin kepada Kapabar melalui pres rilisnya, Jumat 15 Maret 2024.

Dikatakan Marin, dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, acara berbuka puasa ini menjadi momen yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis.

“Nikmati suasana yang nyaman dan layanan yang ramah dari tim profesional kami sambil menikmati hidangan lezat dan juga aneka macam takjil,” ungkap wanita berdarah Papua ini.

Ia menuturkan, acara berbuka puasa tersebut dilangsungkan di Gardenia Restaurant dan Pool Side selama bulan Ramadan pada pukul 17.30-21.00 WIT.

“Untuk menikmati buka puasa bersama di hotel kami, tamu cukup membayar Rp 178.000 per pax (setiap hari Minggu–Jumat) dan Rp 250.000 per pax setiap hari Sabtu Khusus Iftar BBQ, kambing guling di Pool Side & live music dan pilihan menu yang sangat banyak ini dapat di nikmati sepuasnya,” rincinya.

Menurutnya, terdapat perbedaan konsep dan harga pada Sabtu, karena akan menyajikan live cooking sea food BBQ dan juga Live cooking kambing guling.

“So jangan sampe lewatkan moment special ini, mari kita bersama-sama merayakan kebersamaan dan keberagaman dalam acara berbuka puasa yang tak terlupakan ini. Kami nantikan kehadiran anda,” katanya berpromosi. /RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds