Ekonomi Bisnis

Pemilu 2024, Astra Motor Papua Berikan Promo Spesial

Kapabar – Untuk menyemarakkan pesta demokrasi pemilihan umum di tanggal 14 Februari 2024 ini, Astra Motor Papua mengadakan promo spesial.

Promo tersebut merupakan promo pembelian untuk beberapa jenis sepeda motor Honda bertajuk “Tunjukan Tinta Di Jarimu”.

“Melalui promo special ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat, terutama yang berada di tanah Papua untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan menggunakan hak pilihnya serta agar tidak melakukan golput (golongan putih),” kata Kabag Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra seperti yang dikutip dalam rilisnya, Kamis (15/2/2024).

Dikatalan Elang, promo spesial tersebut dapat digunakan di seluruh dealer resmi Honda yang berada di Tanah Papua dan berlaku hanya hingga tanggal 17 Februari 2024.

“Dalam promo itu, masyarakat bisa mendapatkan potongan tenor hingga 3X untuk tiga tipe motor Honda. Tipe-tipe motornya yakni Honda PCX, Honda Revo Series dan Honda Beat,” tambah Elang.

Ssdangkan persyaratannya, sambung dia, untuk mendapatkan promo itu cukup mudah, masyarakat hanya perlu untuk datang ke
dealer resmi Honda terdekat.

“Kemudian dapat menunjukkan tinta di jarinya sebagai bukti bahwa sudah menggunakan hak pilihnya. Setelah itu dapat memilih tipe atau model mana yang diinginkan untuk dibeli pada promo kali ini,” ucapnya.

Ia berharap, di gelaran pesta demokrasi tahun ini, masyarakat akan lebih antusias dalam berpartisipasi dan menggunakan hak pilih yang dimilikinya.

“Tentunya juga dengan promo ini masyarakat lebih tertarik dengan produk-produk sepeda motor Honda dan memilikinya,” pungkasnya. */RON 

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds