Terkini

9 Februari, NasDem PBD Gelar Kampanye Akbar di Alun-Alun Aimas

Hadirkan Artis Ibukota dan Lokal Sorong

Kapabar – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Papua Barat Daya Ranley H.L Mansawan mengatakan bahwa sesuai dengan jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), DPW NasDem Papua Barat Daya akan menggelar kampanye akbar bertajuk “Pesta Rakyat Bersama NasDem” di Alun-Alun Kota Baru Aimas, Jumat 9 Februari 2024.

“Dalam Pesta Rakyat ini, kami menghadirkan artis ibukota seperti Trio Macan, Mitha Talahatu, Edgar Aronggear dan Duo Ambyar. Tak hanya itu, nanti juga akan diisi oleh talenta lokal Sorong yang dapat memeriahkan suasana sehingga masyarakat senang dan penuh sukacita,” kata Ranley saat diwawancarai Kapabar, Rabu (7/2/2024).

Dikatakan Ranley, pesan yang ingin disampaikan NasDem Papua Barat Daya melalui Pesta Rakyat tersebut adalah mengajak masyarakat untuk membangun secara bersama-sama.

“Kalau masyarakat ingin perubahan di segala sektor atau bidang, inilah partai restorasi yang siap berjuang untuk melakukan perubahan,” tegas Ranley.

Ranley juga mengajak seluruh kader, simpatisan, militansi dan masyarakat Papua Barat Daya untuk menghadiri serta menyemarakan Pesta Rakyat tersebut.

“Terkait dengan mobilisasi yang nanti dilakukan, kami tidak menghadirkan massa-massa karena menerima sesuatu, tetapi kami ingin melihat animo masyarakat secara langsung,” jelas Ranley.

Disinggung soal target NasDem Papua Barat Daya, Ranley mengakui bahwa untuk tingkat provinsi ditargetkan menduduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR).

“Kami targetkan 7 kursi di DPR Provinsi Papua Barat Daya. Kalau di Kabupaten-Kota sesuai dengan jumlahnya, misal Kota Sorong kami target 5-6 kursi. Bahkan, teman-teman caleg di dapil 1-4 Kota Sorong semua bergerak. Dimana, setiap dapil menargetkan 2 kursi, sehingga menjadi 8 kursi,” tuntasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds