Ekonomi Bisnis

MTF Regional IX Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Emeyodere

Kapabar – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Regional IX Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua atau Sulampapua melalui MTF Cabang Sorong menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Emeyodere di Jalan Kanal Victory, Kilometer 10, Kota Sorong, Sabtu 3 Februari 2024.

Kepala MTF Cabang Sorong Pieter Corputty mengatakan, MTF Regional IX Sulampapua yang menaungi 15 kantor cabang setiap bulannya rutin menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan.

“Penyaluran bantuan sembako ini kami lakukan secara bergiliran untuk semua kantor cabang MTF Regional IX Sulampapua. Bulan ini giliran MTF Cabang Sorong, bulan depan mungkin MTF Cabang Jayapura dan begitu seterusnya secara berkesinambungan,” ungkap Pieter.

Diakui Pieter, penyaluran bantuan sembako itu bertujuan untuk berbagi terhadap sesama masyarakat sekitar Kota Sorong yang membutuhkan uluran tangan.

“Iya, lebih ke aksi sosial saja dari MTF Regional IX Sulampapua dalam sebulan sekali,” singkat Pieter.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Emeyodere Ratma menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MTF Regional IX Sulampapua yang telah menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Emeyodere.

“Saya mendoakan untuk semua pihak yang telah menyalurkan bantuan sembako ini diberikan kesuksesan dan apa yang direncanakan kedepannya dapat terwujud,” ungkap Ratma. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds