Ekonomi Bisnis

Gelar Aksi Donor Darah, Aimas Hotel Kumpulkan 43 Kantong

Kapabar – Sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) di awal bulan Februari yang diperingati sebagai Hari Kasih Sayang, Aimas Hotel & Convention Centre menggelar aksi donor darah di De-Hobard Room, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Kamis (1/2/2024).

Dalam aksi donor darah yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sorong itu Aimas Hotel melibatkan sejumlah rekanan dari TNI/Polri, perhotelan, perbankan dan komunitas.

“Total ada 159 tamu undangan dalam aksi donor darah ini. Darah yang terkumpul sebanyak 43 kantong dari pukul 08.00-12.30 WIT,” ujar HR Officer Aimas Hotel & Convention Centre Sindi kepada Kapabar di sela-sela aksi donor darah.

Sindi mengungkapkan, 43 kantong darah yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Sorong untuk dilakukan uji laboratorium sebelum disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Aksi donor darah ini rutin kami lakukan setiap bulannya. Dimana selain aksi donor darah, dalam program CSR, kami isi dengan pembersihan rumah ibadah dan kunjungan ke panti asuhan,” ungkap Sindi.

Sindi berharap, melalui aksi donor darah tersebut semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. “Dan kami lebih dikenal oleh masyarakat kalau Aimas Hotel rutin menggelar aksi donor darah,” singkat Sindi. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds