Terkini

Pemilu 2024, Ini Target NasDem di Papua Barat Daya

Kapabar – Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat atau NasDem Papua Barat Rocky R.L Mansawan menyampaikan, dalam Pemilu 2024 mendatang, NasDem menargetkan kemenangan.

“Untuk Pemilu 2024 mendatang, Ketua Umum Surya Paloh menargetkan kader NasDem di Papua Barat Daya bisa meraih kemenangan satu kursi DPR-RI,” kata Rocky saat memberi sambutan dalam acara peresmian Sekretariat DPW NasDem Papua Barat Daya, Sabtu (2/12).

Selain itu, ujar Rocky, partainya juga menargetkan meraih kursi pimpinan DPRD Provinsi atau Kota-Kabupaten di Papua Barat Daya.

“Ini barang apa jadi? Ini bukan barang baru. Kaka Petrus Kasihiw sudah teruji, sebab optimisme kemenangan di Papua Barat Daya karena struktur yang sudah terbentuk dan komposisi caleg yang mumpuni,” terang Rocky.

Jika berhasil memenangkan pertarungan, timpal Rocky, maka target untuk masuk dalam tiga besar di tingkat nasional dapat terealisasi.

“Ditambah dengan kemenangan di Pulau Jawa. Ayo kita pertahankan kesolidan dan kekompakan menuju kemenangan. Terakhir, saya mengharapkan untuk mewujudkan keinginan ini, Kaka Petrus sebagai Ketua, tidak bisa bekerja sendiri, harus bersama-sama dengan seluruh kader NasDem Papua Barat Daya,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds