Terkini

Kepala Suku IMEKKO: Terimakasih Ganjar Pranowo Sudah Perhatikan Kami

Kapabar – Kepala Suku Besar, Inanwatan, Metemani, Kais dan Kokoda (IMEKKO), Hj Ibrahim Wugaje memyampaikan rasa terima kasihnya kepada Calon Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo yang telah berkunjung dan mendengarkan curahatan hati mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Ganjar Pranowo yang sudah datang ke Sorong dan turun langsung ke kami orang Kokoda. Kami hidup sangat susah sekali, apalagi para pembesar di negeri ini jarang sekali turun seperti Ganjar Pranowo. Kami senang Ganjar bisa duduk dan bercerita dengan kami masyarakat adat, yang hidup dalam penderitaan karena kami susah dapat pekerjaan dan pendidikan terbatas. Belum lagi kesehatan yang memprihatinkan,” kata Wugaje.

Wugaje juga mengapresiasi Ganjar Pranowo yang mau turun langsung ke Masyarakat Adat Kokoda untuk melihat langsung kondisi hidup mereka.

Wugaje pun merasa senang karena seorang Ganjar Pranowo menjanjikan mereka rumah layak huni, air bersih dan pendidikan yang memadai bagi anak-anak mereka yang akan menjadi penerus bangsa.

“Kamu dalam kondisi hidup yang sangat susah, kami pengangguran, tempat tinggal pun tidak layak dan kami selalu dianggap suku yang selalu bikin masalah. Tapi dengan kedatangan Ganjar Pranowo ke pemukiman penduduk Kokoda di Kota Sorong ini, membuat kami sangat bangga sekali dan sangat senang. Kedatangan Ganjar Pranowo mengangkat harga diri kami dan membuat kami merasa tetap diperhitungkan, sertabpasti akan diperhatikan oleh pemerintah pusat dimasa yang akan datang,” harap Wugaje.

“Sekali lagi atas nama Masyarakat Adat IMEKKO terlebih khusus Suku Kokoda di Kilometer 8 Kota Sorong, saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Ganjar Pranowo ke tempat kami. Kami doakan semoga Apa yang dicita-citakan beliau bisa tercapai dan kami masyarakat adat sangat mendukung penuh Ganjar Pranowo,”  tuntas Wugaje.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds