Ekonomi Bisnis

Mbok Galak Tawarkan Menu Penyetan Sambal Bakar

Kapabar – Bagi anda yang suka menikmati makanan bercita rasa pedas, sepertinya perlu mengunjungi warung makan bernama Mbok Galak Sorong yang beralamat di Jalan Dr Sam Ratulangi, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Pasalnya, di Mbok Galak Sorong menawarkan berbagai menu penyetan mulai dari penyetan ayam, bebek, nila, lele, udang, cumi-cumi, dada tuna serta hati ampela lalu disajikan dengan sambal bakar.

“Yang membedakan Mbok Galak dengan tempat lain itu, sambalnya kami bakar di cobek. Untuk sambal, ada sambal bawang dan sambal Lamongan. Kalau mau yang lebih pedas kami punya sambal mantah,” kata Owner Mbok Galak Sorong Kevin kepada Kapabar, Senin (20/11).

Selain menu penyetan, timpal Kevin, Mbok Galak Sorong juga menyediakan beraneka menu mangut seperti ayam kuah mangut, bebek kuah mangut, lele kuah mangut, nila kuah mangut, dada tuna kuah mangut, udang crispy kuah mangut serta cumi crispy kuah mangut.

“Untuk menu bakaran nanti menyusul, karena sementara dalam proses. Bicara soal harga, kami mulai dari Rp 30 ribuan per porsi. Cukup terjangkau di kantong masyarakat Kota Sorong,” terang Kevin.

Kevin menuturkan, Mbok Galak Sorong buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 11.00 hingga 22.30 WIT. Sedangkan hari Minggu buka pada pukul 11.30-22.30 WIT.

“Kami baru beroperasi tiga mingguan. Usaha waralaba ini kebetulan cabang pertama di Tanah Papua. Saya harap usaha ini bisa makin ramai, laris dan makin maju,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button