Ekonomi Bisnis

Ai-CHA Buka Gerai ke 133 di Kota Sorong

Promo Voucher Diskon Rp 2 Ribu

Kapabar – Ai-CHA yang merupakan brand es krim dan teh kekinian membuka gerai yang ke 133 di Kota Sorong, Papua Barat Daya tepatnya di Lantai III Saga Supermarket Sorong.

Trainer Ai-CHA Wawan Kurniawan kepada Kapabar, Jumat (10/11) mengatakan gerai Ai-CHA di Kota Sorong merupakan yang pertama di Tanah Papua.

“Alasan kami buka di Sorong, walaupun es krim sudah ada, tapi belum ada es krim yang menawarkan pilihan menu sevariatif Ai-CHA. Kami pikir ini sesuatu yang baru dan belum ada di Sorong,” kata Wawan.

Dikatakan Wawan, gerainya menawarkan tiga pilihan es krim yakni Vanilla, Matcha dan Sea Salt yang dapat diolah menjadi berbagai menu es krim.

“Es krim yang menjadi andalan kami disini tergabung dalam Fresh Ice Cream seperti Sund-Ai Boba, Sund-Ai Blueberry, Ai-Shake Peach, Ai-Creamy Mango Boba dan lainnya,” ujar Wawan.

Sedangkan menu minuman, kata Wawan, gerainya mempunyai Real Fruit Tea yang berisikan Ai-Cha Lemon Jasmine, Ai-CHA Peach Earl Grey, Ai-CHA Hawaiian Fruit dan masih banyak lagi.

“Tak hanya itu, disini juga ada Original Tea dan Milk Tea, sehingga sangat beragam menunya. Kalau harga cukup murah dan terjangkau untuk warga Sorong, es krim mulai dari Rp 8 ribu serta minuman mulai harga Rp 10 ribu per cupnya,” terangnya.

Dia menerangkan di awal kehadiran dan bukanya di Kota Minyak-julukan Kota Sorong, gerainya mengadakan promo voucher diskon Rp 2 ribu untuk setiap pembelian.

“Misalnya ke Saga, tempat penukaran point nanti ada pembagian voucher diskon, bawa ke atas tukar nanti bisa beli es krim yang harga Rp 8 ribu menjadi Rp 6 ribu,” tukasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds