Ekonomi Bisnis

Dapoer Lophita Lebarkan Sayap ke Kota Sorong

Kapabar – Setelah cukup sukses dan eksis di Kota Manokwari dan Kota Palangkaraya, kini Dapoer Lophita melebarkan sayapnya dengan membuka sebuah outlet di Kota Sorong, tepatnya di Jalan KPR PDAM, Kilometer 10, Klawuyuk.

Pembukaan outlet itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Owner Dapoer Lophita, Betha Lophita dalam acara Grand Opening, Minggu 29 Oktober 2023.

“Outlet ini cabang ketiga dari Dapoer Lophita. Sementara kalau untuk di Papua, ini yang kedua. Alasan kami membuka outlet ini karena banyak sekali produk yang tersedia di Jawa tapi disini tidak ada,” ujar Betha saat diwawancarai Kapabar.

Oleh karena itu, Betha yakin membuka outletnya di Kota Sorong agar bisa memberikan sajian yang berbeda dibandingkan yang lainnya.

“Dapoer Lophita ini segmentasinya menengah keatas. Sehingga kami banyak main di cake, dessert dan custom decor sehingga cocok dijadikan kue ulang tahun ataupun kue pernikahan,” terang Betha.

Bicara soal harga, menurut dia, harga yang dibanderol dalam setiap produk sangat sepadan dengan kualitas dan rasa.

“Dengan kualitas yang kami berikan sebenarnya cukup murah di kantong konsumen. Untuk menarik minat konsumen dalam tiga hari kedepan, kami ada promo misalnya hari ini buy 1 get 1,” paparnya.

Dia berharap kehadiran usahanya dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya. “Disini, kami buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 08.00-18.00 WIT,” tukasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds