Ekonomi Bisnis

Warung Baroena Jaya Hadir di Batalyon

Kapabar – Warung Baroena Jaya yang menyajikan berbagai menu makanan khas daerah Aceh, kini hadir di halaman kolam renang Yonif RK 762/VYS (Batalyon Sorong).

Pemilik Warung Baeoena Jaya Ramli Ibrahim atau yang akrab disapa Bang Ali ini mengatakan, sejak tahun 2015 hingga 2019 warungnya buka di area Batalyon Sorong.

“Hanya saja, karena covid-19 pada saat itu, penjualan merosot terpaksa kami pindah ke Jalan Pendidikan Km.8 Kota Sorong atau rumah pribadi membuka warung ini,” ujar Bang Ali kepada Kapabar, Selasa (26/9).

Diakui Bang Ali, alasannya membuka warung di Batalyon Sorong karena ingin menjangkau pelanggan setianya di daerah Kilometer 10-11 dan sekitarnya.

“Ketepatan disini ramai karena ada kolam renang dan gedung serba guna milik Batalyon, sehingga sangat tepat untuk membuka warung seperti ini. Kami baru sekitar tiga hari buka disini,” ungkap Bang Ali.

Dia menerangkan, warung yang dirintisnya bersama istri tercinta itu menyajikan berbagai menu makanan khas daerah Aceh seperti mie Aceh, nasi goreng, ayam tangkap, bebek tangkap, indomie dan masih banyak lagi.

“Minuman kami ada teh dan kopi tarik, es timun, es teh, es jeruk, nutrisari dan lain sebagainya. Disini kami buka setiap hari Senin-Minggu pukul 11.00-23.00 WIT. Jika ingin menikmati menu makanan khas Aceh datang ke tempat kami,” katanya berpromosi. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds