Ekonomi Bisnis

September, Vega Hotel Promo Iga Asam Pedas dan TNT

Kapabar – Bulan September, biasa disebut bulan penuh ceria digunakan oleh Management Vega Prime Hotel & Convention (Vega Hotel) dengan menghadirkan promo makanan serta minuman, guna memanjakan lidah para tamunya.

Manager Food & Beverage Vega Prime Hotel & Convention Santo mengatakan, setiap bulan hotelnya rutin menghadirkan promo makanan dan minuman.

“Sekarang, kami angkat menu makanan dari Indonesia Timur, yaitu dari Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bernama Iga Asam Pedas Mandalika,” kata Santo saat ditemui Kapabar di Vega Stars Restaurant, Kamis (7/9).

Menu Iga Asam Pedas itu, ujar Santo, kaya akan rempah-rempah dengan kuah yang asam pedas, pastinya menciptakan rasa segar saat dinikmati.

“Terlebih, daging iga sapi yang lembut serta gurih sangat cocok bila disantap dengan nasi putih serta sambal. Menu ini, kami banderol seharga Rp 125 ribu nett,” terang Santo.

Sedangkan untuk menu minumannya, hotel yang terletak di Jalan Frans Kaisepo, Km.8 Kota Sorong itu menawarkan Tea & Tonic atau TNT, yakni menu minuman teh jasmin yang dipadukan dengan tonic water serta sirup mint.

“Minuman ini, sangat cocok saat cuaca sedang panas, karena pasti menyegarkan serta pelepas dahaga. Harganya, hanya Rp 45 ribu nett,” paparnya.

Dia berharap, melalui promo makanan dan minuman untuk meningkatkan pendapatan hotelnya. “Kalau untuk tamu, kami harap dengan semakin beragamnya menu di hotel ini, tamu tidak perlu jauh-jauh keluar, karena sudah ada disini,” tukasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds