Ekonomi Bisnis

Soft Opening, Kue-Kue Buka Outlet di Kilometer 10 Masuk

Kapabar – Sejak tahun 2017 lalu, memulai usaha dari rumah secara online, kini Kue-Kue membuka outletnya di Jalan Sungai Mamberamo, KM 10 Masuk, Kolam Buaya, Matamalagi, Sorong Utara.

“Kami buka disini sejak seminggu lalu (soft opening). Disini, kami menyediakan donat keju, donas meses, donat coklat, dessert dan cookies. Harganya mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 100 ribu. Yang harga 100 ribu itu untuk cookies,” kata Owner Kue-Kue Mega kepada Kapabar, belum lama ini.

Dikatakan Mega, selain itu, Kue-Kue juga menyediakan kopi botolan dari Kedai Kopi-Kopi Sorong sebagai pelengkap, bagi konsumen yang ingin menikmati kue sambil ngopi.

“Kami juga terima pesanan kue kotak untuk acara-acara. Karena, dulu masih di rumah kami sudah melayani kue kotak untuk acara syukuran, ulang tahun, seminar dan lain-lain,” terang Mega.

Diakui Mega, usaha yang dirintisnya bersama suami tercinta itu mengutamakan kualitas produk yang fresh oven atau setiap hari produksi.

“Kami buka setiap hari Senin-Minggu, hanya saja tunggu semua produk kami selesai dibuat sekitar pukul 14.00-22.00 WIT.Seminggu beroperasi, kami tidak menyangka kalau disambut baik oleh kalangan konsumen,” ungkapnya.

Dia berharap, masyarakat Kota Sorong bisa mencicipi berbagai jenis kue yang langka, tanpa harus jauh-jauh ke luar kota. “Karena di Sorong sudah ada,” singkatnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds