Sorotan

Pj Bupati Kabupaten Sorong Angkat Suara Terkait Isu Perayaan Ultah Anaknya di Kapal Pesiar

Kapabar – Pj Bupati Sorong Yan Piet Mosso akhirnya angkat suara terkait isu tentang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) anaknya di sebuah kapal pesiar. Mosso menegaskan bahwa isu yang membuat dirinya seolah-olah adalah orang yang hedon itu tidaklah benar.

Mosso mengatakan, video yang beredar terkait perayaan ulang tahun anaknya itu berlangsung di sebuah resto yang dekat dengan pantai sehingga terlihat seperti di sebuah kapal pesiar.

“Harus saya luruskan bahwa video itu adalah acara syukuran ulang tahun anak atau putri kami yang kedua. Dia sekolah di Jakarta dan kami jarang berjumpa. Sehingga pada bulan Oktober 2022 tanggal 10 adalah hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun,”jelas Mosso.

Mosso yang ditemui di Gedung Lambert Jitmau Kota Sorong, Kamis (24/8) mengatakan, sebagai orang tua dirinya sudah pasti akan merayakan hari ulang tahun anaknya sebagai ungkapan rasa syukur. Apalagi menurut Mosso, ia dan istri jarang berjumpa dengan anaknya tersebut.

”Itu bukan acara resepsi ulang tahun, tapi acara keluarga. Kurang lebih 13 atau 14 orang, kalau diuangkan berapa sih? Kalau lihat di video itu kan saya pakai baju kaos, ibu juga pakai pakaian yang biasa, karena memang kami hanya mau santai bersama, tidak lebih,”terangnya.

Mosso juga menyadari bahwa sebagai pejabat dirinya harus menjadi contoh dan tidak memamerkan gaya hidup mewah.

“Saya dengan keluarga dari dulu hidup sederhana, bukan berarti sebagai seorang pejabat kami jadi punya kebiasaan foya-foya. Intinya itu bukan gaya hidup keluarga kami,” tandasnya.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds