Ekonomi Bisnis

Seminar Bisnis dan Kesehatan AFC Dihadiri Ribuan Orang

Kapabar – Perusahaan farmasi non kimia tertua dan terbesar di Jepang, Asayama Family Club (AFC) menggelar seminar bisnis dan kesehatan bertajuk Lifescience Opportunity Preview (LOP) Sorong di Gedung BLK Sorong, Rabu (23/8).

Seminar bisnis dan kesehatan itu dihadiri ribuan orang yang terdiri dari member AFC hingga masyarakat Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya (PBD).

General Manager (GM) of AFC, Nicolas Rampisela mengatakan, AFC ingin membangun Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua, khususnya dari sisi bisnis dan kesehatan.

“Kami paling konsentrasi ke Papua. Setiap tahun kami datang kesini. Bahkan, ini merupakan tahun terbaik kami karena setiap seminar, minimum dihadiri seribu orang,” ujar Nicolas kepada Kapabar di sela-sela seminar.

Selama tahun 2023, tambah Nicolas, seminar bisnis dan kesehatan itu telah digelar di Jayapura, Merauke, Nabire, Wamena, Serui, Biak dan Sorong.

“Tujuan kami membuat seminar ini adalah ingin memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat karena banyak yang salah atau mis-edukasi. Olehnya kami datang membawa dokter bersama tim manajemen kesini,” jelasnya.

Dalam seminar itu, dirinya juga memaparkan dua produk unggulan AFC yakni SOP Subarashi (Si Biru) dan Utsukushii (Si Ungu).

“Kedua produk ini punya keunggulan untuk segala jenis penyakit, terlebih non kimia dan tanpa efek samping,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga masyarakat Papua lebih mengetahui cara berbisnis dengan modal yang terjangkau tetapi menghasilkan banyak keuntungan melalui gabung AFC.

“Kami juga berharap ekonomi disini membaik. Karena kami percaya kalau ekonomi membaik, semuanya pasti bahagia,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button