Ekonomi Bisnis

Grand Opening, Arreta Studio Diskon 10 Persen

Kapabar – Bagi anda yang sedang mempersiapkan hari pernikahan, pastinya membutuhkan jasa make up (rias) dan baju pengantin yang tepat agar tampil layaknya raja dan ratu di momen bahagia itu.

Nah, saat ini, di Kota Sorong tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani atau depan Bank BNI Kantor Cabang Sorong telah hadir jasa rias dan baju pengantin bernama Arreta Studio.

Owner Arreta Studio, Jenlaw mengatakan, alasannya membuka jasa rias dan baju pengantin di Kota Sorong karena belum terdapat jasa rias yang sama sepertinya yang menerapkan rias tipis.

“Memang saya suka rias bridal begini sejak di Jakarta. Hari ini kami grand opening. Diawal kehadiran kami disini kami ada promo diskon 10 persen khsus pengantin di bulan Agustus hingga September 2023,” ujar Jenlaw kepada Kapabar, Minggu (20/8).

Dikatakan Jenlaw, studionya mempekerjakan dua orang tenaga yang akan melayani pelanggan baik rias ataupun baju pengantin.

“Bahkan, kami juga melayani jasa rias panggilan ke rumah pelanggan. Disini kami juga layani jasa rias untuk acara wisuda dan lainnya,” terang Jenlaw.

Wanita berdarah Tionghoa ini menjelaskan, studionya buka setiap hari, Senin-Sabtu pukul 10-18.00 WIT, sedangkan hari Minggu buka pukul 12.00-18.00 WIT.

Ia berharap, warga Kota Sorong bisa lebih luas menerima trend rias dan fashion, karena sedikit berbeda dengan kota-kota besar lainnya yang sudah jauh mengenal dunia rias.

“Dengan adanya studio kami, diharapkan warga Kota Sorong jadi lebih luas wawasannya dalam urusan rias ataupun baju pengantin,” katanya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button