Ekonomi Bisnis

Telkomsel Ajak Pelanggan Setia Nobar Film “Primbon”

Kapabar – Sebagai bagian dari komitmen Telkomsel untuk terus memberika apresiasi bagi pelanggan setia serta turut mendukung berbagai konten kreatif yang berdampak pada perkembangan industri film Indonesia, Telkomsel hadirkan event nonton bareng (Nobar) film “Primbon” bersama pelanggan setia di Kota Sorong yang diadakan di XXI Mall Sorong pada Sabtu (12/8).

Manager Branch Telkomsel Sorong, Indra Surya Negara mengatakan, Telkomsel terus menghadirkan nilai tambah bagi para pelanggan setia kami. Event nonton bareng ini merupakan salah satu bentuk kongkret dari nilai tambah tersebut.

“Kedepan kami akan terus menghadirkan berbagai event menarik sebagai bentuk penghargaan kami kepada para pelanggan setia kami di Kota Sorong dan sekitarnya,” ujar Indra kepada Kapabar, Senin (14/8).

Dikatakan Indra, untuk bisa mengikuti event Nobar film Primbon bersama Telkomsel Sorong, pelanggan setia Telkomsel yang terpilih menerima penawaran cukup datang pada waktu nobar yang telah ditentukan serta menunjukkan aplikasi Maxstream yang telah didownload dan diregister melalui gawai yang mereka miliki.

“Terkait Film Primbon, film Ini merupakan hasil kemitraan inovatif antara Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures  PT MD Pictures Tbk (FILM). Kehadiran film Ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk terus menjadi digital lifestyle driver,” ungkap Indra.

Indra mengakui, sebagai digital lifestyle driver, Telkomsel akan terus konsisten menghadirkan ragam konten digital berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan melalui beragam bentuk kolaborasi.

“Kehadiran film Primbon ini merupakan hasil kolaborasi kami bersama para pegiat dan talenta kreatif perfilman Tanah Air. Harapannya, film Ini dapat diterima dengan baik oleh para penonton, khususnya bagi para penikmat film bergenre horor,” tambah Indra.

Mengambil latar lokasi utama di Jawa Tengah yang mengangkat nuansa kearifan lokal tentang “primbon” sebagai bagian dari budaya dan kepercayaan masyarakat Indonesia, film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Happy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C. Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, hingga Ony Seroja Hafiedz.

Film “Primbon” mengambil kisah dari kejadian hilangnya seorang anak bernama Rana (Flavio Zaviera), yang diyakini telah meninggal dunia saat melakukan pendakian gunung bersama temannya, Janu (Chicco Kurniawan).

Namun, sang ibu, Dini (Happy Salma), tidak dapat menerima kenyataan tersebut dan dengan teguh memegang keyakinan bahwa putrinya masih hidup. Keajaiban terjadi ketika Rana kembali pulang setelah sebuah tahlilan.

Mereka yang hidup dengan mengandalkan primbon sebagai pegangan, percaya bahwa Rana yang kembali ini bukanlah manusia. Siapa kah yang sebenarnya kembali pulang ke rumah? Misteri ini yang menjadi daya tarik film dengan rangkaian jalur cerita yang seru.

MAXstream sendiri merupakan platform video dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten hiburan digital dalam bentuk video-on-demand dan memproduksi film yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over the Top (OTT), hingga Free to Air (FTA).

Sejak peluncurannya pada 2018, MAXstream telah menghadirkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal, diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan, dan kini telah mencatatkan jumlah active user sebanyak 11 juta pelanggan.

Informasi lebih lanjut berbagai konten MAXstream dapat diakses melalui laman telkomsel.com/maxstream, media sosial @MAXStream.tv, serta aplikasi MAXstream di Play Store & App Store. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button