Ekonomi Bisnis

Soft Opening, Sunset Bar Suguhkan DJ dan Flair Bartender

Kapabar – Setelah tutup kurang lebih 4 tahunan, kini Management The Belagri Hotel & Convention Sorong kembali menghadirkan fasilitas bar bernama Sunset Bar yang terletak di lantai II dengan ditandai acara soft opening, Rabu (9/8).

Dalam acara soft opening Sunset Bar itu, The Belagri Hotel & Convention Sorong menyuguhkan penampilan dari Disk Jockey (DJ) Nikki dan Flair Bartender untuk menghibur para tamu yang ingin bersantai bersama teman atau orang terkasih.

General Manager (GM) The Belagri Hotel & Convention Sorong, Irvan Dewanto mengatakan, setelah tutup kurang lebih 4 tahun, kini hotelnya kembali menghadirkan Sunset Bar.

“Pada bulan Agustus ini kami coba buka lagi Sunset Bar. Tapi dengan konsep yang berbeda, mulai dari minuman yang bisa dipilih tamu saat masuk seperti toko minuman beralkohol,” ujar Irvan saat ditemui Kapabar di sela-sela kesibukannya.

Dikatakan Irvan, hotelnya menyajikan hampir 60 item minuman beralkohol mulai dari Soju, Anggur OT, Black Label, Red Label, Chivas Regal hingga Wine.

“Harganya, berkisar dari Rp 100 ribu hingga Rp 2 jutaan per botolnya. Kalau minuman, hotel kami jual paling murah se-Kota Sorong. Setiap pembelian minuman, tamu akan mendapatkan snack dan cocktail secara gratis,” papar Irvan.

Dia merincikan, Sunset Bar buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 16.00 hingga 01.00 WIT. Hanya saja, untuk event, setiap hari Rabu dan Sabtu yang menampilkan live performance buka mulai pukul 19.00 hingga 01.00 WIT.

“Konsep kami di Sunset Bar ini adalah local pride yang nantinya akan mengundang dancer atau band reggae. Jadi anak-anak Sorong yang ingin berkreasi dan bermusik bisa ke sini,” terangnya.

Dirinya berharap, dunia bar di Kota Sorong bisa semakin maju dan berkembang seperti di beberapa kota besar di Indonesia.

“Walaupun disini kita minum alkohol, tapi minumnya itu teredukasi dengan adanya interaksi antara tamu dan bartender tentang minuman,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds