Ekonomi Bisnis

Grand Opening, MR.DIY Buka Toko ke 600 di Kota Sorong

Kapabar – MR.DIY Indonesia, sebagai merek toko ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia kini telah meresmikan toko ke 600 di Ruko Basuki Rahmat, Klawuyuk, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Pembukaan toko yang ke 600 itu, diresmikan langsung oleh Cyril Norhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia serta Hendra Kurniawan selaku Head of Retail Management MR.DIY Indonesia dalam acara grand opening, pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Acara grand opening itu, dihadiri oleh Bapak AKP La Ode Zamrin, S.H., Kepala Kepolisian Sektor Sorong Timur bersama dengan
masyarakat Sorong.

Pembukaan toko ini bertujuan untuk selalu menunjukan komitmen MR.DIY Indonesia dalam memberikan akses untuk produk yang hemat dengan harga yang sama dari Aceh
sampai Papua.

President Director MR.DIY Indonesia, Cyril Noerhadi menyampaikan rasa terima
kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dari awal hadir di Indonesia.

“Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu membuat MR.DIY Indonesia lebih dekat lagi dengan seluruh keluarga Indonesia,” kata Cyril seperti yang dikutip Kapabar  dalam rilis MR.DIY. 

Dikatakan Cyril, MR.DIY telah hadir sejak tahun 2017 di Indonesia dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Bahkan, dalam kurun waktu enam tahun terakhir, MR.DIY Indonesia telah menghadirkan ratusan toko yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia,” terang Cyril

Sementara itu, Head of Retail Management MR.DIY Indonesia, Hendra Kurniawan mengatakan, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori.

“Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu dapat berbelanja dengan harga yang sama hematnya setiap hari, sehingga keluarga Indonesia selalu bisa berbelanja hemat tanpa rasa khawatir.” terang Hendra.

Sebagai bentuk legitimasi, lanjut Hendra, pada tahun 2022 MR.DIY Indonesia mendapatkan penghargaan MURI sebagai toko retail perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak, sehingga lebih banyak keluarga Indonesia yang dapat menikmati akses kepada ribuan produk terlengkap.

“MR.DIY Indonesia akan terus berkomitmen untuk memenuhi segala urusan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat,” tambah Hendra.

Hal tersebut, sambung Hendra, sejalan untuk mewujudkan visi MR.DIY untuk menjadi toko perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di dunia. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds