Ekonomi Bisnis

Juli, Belagri Sajikan Promo Makanan

Kapabar – Tak ingin melewatkan bulan Juli ini dengan begitu saja, Management The Belagri Hotel & Convention menyajikan promo-promo makanan, guna memanjakan lidah para tamunya.

General Manager (GM) The Belagri & Convention, Irvan Kurnia Dewanto mengatakan, promo makanan yang disajikan hotelnya yakni Noodle Festive pada hari Minggu dan Senin.

“Noodle Festive ini berisikan menu mie dengan berbagai varian rasa atau topping seperti original, ayam rica, ayam jamur, ayam teriyaki dan lain sebagainya yang dijual seharga Rp.20 ribu nett,” jelas Irvan kepada Kapabar di Gandaria Restaurant, belum lama ini.

Selain NoodleFestive, lanjut Irvan, pada hari Rabu dan Kamis, hotelnya menyajikan promo Steak Flambee dengan harga mulai dari Rp 55 ribu.

“Pada hari Jumat kami punya promo Pesta Dimsum kami jual murah mulai dari harga Rp 7 ribuan. Pada hari Sabtunya, kami ada promo Barbeque (BBQ) yang dikemas dengan konsep all you can eat seharga Rp 150 ribu per pax,” jelas Irvan.

Dikaui Irvan, agar acara BBQ itu meriah dan seru, hotelnya juga mengukuhkan live music dan karaoke untuk tamu-tamu yang ingin menghabiskan malam minggunya bersama teman atau orang terkasih.

“Nah, di malam minggu itu, kami juga adakan doorprize yang berhadiah voucher kamar dan voucher serapan di Belagri. Pastinya meriah dan seru dan menarik, bagi warga Sorong silahkan mampir ke hotel kami,” terangnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button