Terkini

Lebarkan Sayap, Indomaret Buka Gerai Pertama di Raja Ampat

Kapabar – Indomaret terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai pertamanya di Kabupaten Raja Ampat, Senin (3/7). Dibuka dan diresmikannya gerai Indomaret di Jalan Fundar Sakela, Waisai Kabupaten Raja Ampat ini sontak membuat warga antusias dan langsung berbelanja, di toko yang telah mempunyai nama besar serta memiliki cabang di hampir seluruh Indonesia tersebut.

Berdasarkan pantauan media ini, peresmian gerai Indomaret itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Area Manager Indomaret Sorong, Ahmad Zainuddin Zuhri (AZN), yang kemudian disusul dengan lomba mewarnai untuk murid TK.

Dalam sambutannya, Area Manager Indomaret Sorong mengatakan, sebelum dibuka di Raja Ampat, Indomaret sebelumnya juga telah hadir di Teminabuan yang juga menarik minat masyarakat setempat. Lanjut AZN hal tersebut menjadi bukti komitmen Indomaret untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat di Waisai, Kabupaten Raja Ampat.

“Sebelumnya kita sudah hadir di Kota dan Kabupaten Sorong, Sorong Selatan dalam hal ini Teminabuan, dan sekarang di Waisai Raja Ampat. Jelas ini menjadi penegasan Indomaret dalam hal membantu masyarakat yang ada di Papua Barat Daya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi,” kata AZN.

AZN lebih lanjut mengatakan, dengan hadirnya Indomaret di Raja Ampat berarti terbuka pula lapangan dan kesempatan kerja bagi pemuda-pemudi setempat.

“Sudah menjadi komitmen kita untuk merekrut warga, terlebih khusus anak muda-muda setempat untuk bekerja di Indomaret. Tentunya sebelum bekerja harus kita berikan pelatihan terlebih dahulu,” jelas AZN.

Diakhir sambutannya, AZN berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaannya dalam berbelanja kepada gerai Indomaret yang baru saja dibuka di Jalan Fundar Sakela, sehingga akan dibuka lagi gerai Indomaret lainnya di Kabupaten Raja Ampat.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button