Ekonomi Bisnis

We Coffee Hadir Dengan Mini Outlet

Soft Opening, Diskon 20 Persen

Kapabar – Dunia kopi sepertinya sedang digandrungi banyak orang, terutama kawula muda yang senang ngopi sambil nongkrong bersama teman atau orang terkasih untuk bersantai bahkan berbincang.

Kini, di Kota Sorong, tepatnya di Jalan Raya Melati, Harapan Indah, Kilometer 10 hadir sebuah mini outlet bernama We Coffee yang menawarkan berbagai varian minuman berbahan dasar kopi.

“Terhitung dari tahun lalu We Coffee ini jualan hanya secara online yakni menu Pop Can 3 varian rasa sweet carame, signature coconut dan mochalicious,” ujar Owner We Coffee, Rahman saat ditemui Kapabar, Minggu 18 Juni 2023.

Namun, kata Rahman, seiring banyaknya peminat dari menu Pop Can, dia dan sahabatnya memberanikan diri untuk membuka mini outlet dengan menambah varian minuman seperti Bases Espresso, Milk Shake, Tea dan Moctail.

“Disini kami juga punya menu Signature seperti, Kopra yakni Kopi Aren Vanilla serta Kocokla yaitu Kopi Cokelat Vanilla,” papar Rahman.

Soal harga, sambung pria yang akrab disapa Adoel ini, We Coffee menawarkan harga yang ramah di kantong para pelanggannya. “Harga terjangkau ya. Menu minuman disini berkisar dari Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu,” jelasnya.

Dirinya menerangkan, outletnya menggunakan biji kopi lokal dan diolah atau diproduksi juga oleh orang lokal Kota Sorong.

“Kami ambil tidak jauh dari luar. Ini cara kami saling mendukung untuk produksi kopi di Kota Sorong. Disini kami buka setiap hari Senin-Minggu pukul 10.00 hingga 23.00 WIT,” katanya.

Dia berharap, semoga outletnya diminati kalangan masyarakat Kota Sorong yang senang ngopi juga nongkrong. “Khusus di hari ini Minggu (18/6) kami soft opening, ada diskon 20 persen untuk semua menu yang tersedia,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds