Ekonomi Bisnis

Soft Opening, Sky Barber & Salon Diskon 25 Persen

Kapabar – Jasa potong dan penataan rambut atau biasa disebut barbershop terus bermunculan di Kota Sorong seiring tingginya minat warga untuk memotong dan menata rambutnya agar terlihat rapi serta stylish.

Terkini, Kota Minyak-julukan Kota Sorong kehadiran sebuah barber bernama Sky Barber & Salon yang mengambil lokasi di Jalan Basuki Rachmat, Nomor 3 atau depan Polresta Sorong Kota, Papua Barat Daya.

“Terhitung sejak Sabtu 13 Mei 2023 kami sudah mulai beroperasi atau Soft Opening. Kami sudah start untuk hairstyle menunya untu perawatan rambut baik dari segi potong, pewarnaan, perming, smoothing dan styling,” ujar Owner Sky Barber & Salon, Andrian Permana Putra saat ditemui Kapabar belum lama ini.

Dikatakan Andrian, alasan memilih nama Sky Barber & Salon karena karena dirinya berkecimpung di dunia penerbangan dan barbernya dapat melayani kebutuhan rambut pria dan wanita.

“Karena kami punya capster atau stylish yang bisa menangani pria dan wanita karena mempunyai sertifikat dan berpengalaman dibidangnya,” kata Andrian.

Dalam melayani pelanggan, sambung Andrian, barbernya tidak menggunakan cermin seperti pada umumnya, melainkan menggunakan teknologi multi angle display yang menampilkan tiga arah berbeda, sehingga dapat melihat secara keseluruhan dari rambut.

“Terus, kami setelah cuci rambut dan sebelum dilakukan eksekusi pemotongan, kami punya hair guide untuk konsultasi tentang gaya rambut yang dipilih pelanggan yang tampil di display,” ungkap Andrian.

Diakui Andrian, di awal kehadiran Sky Barber & Salon di tengah Kota Sorong menawarkan promo diskon 25 persen untuk hair cut dari harga normal Rp 100 ribu menjadi Rp 75 ribu dengan syarat follow akun Instagram @sky.barbersalon dan memberikan ulasan di Google yang berlaku hingga akhir Juni 2023.

“Disini kami buka setiap hari Senin-Minggu pukul 10.00-21.00 WIT. Sementara kami masih mempekerjakan 3 tenaga capster untuk melayani pelanggan, nantinya kami ada treatment lain untuk meni-pedi,” katanya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds