Ekonomi Bisnis

WFI Bagi-Bagi Ta’jil dan Adakan Bukber

Kapabar – Memasuki akhir bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Woori Finance Indonesia (WFI) Cabang Sorong melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan ta’jil kepada pengguna jalan dan pengendara di Jalan Basuki Rahmat, Km.9 atau samping BLKI Sorong, Selasa (11/4).

WFI yang merupakan perusahaan pembiayaan kendaraan (mobil) baru dan seken serta uang tunai jaminan BPKB mobil itu setidaknya membagikan 150 paket ta’jil.

Kepala WFI Cabang Sorong, Mukhidin mengatakan, pembagian ta’jil kepada pengguna jalan dan pengendara itu merupakan kali pertama dilakukan WFI Cabang Sorong.

“Pembagian ta’jil ini kami lakukan agar masyarakat Kota Sorong mengetahui kalau Woori ada di Sorong,” ungkap Mukhidin kepada Kapabar.

Usai pembagian ta’jil, pimpinan dan karyawan WFI mengadakan buka puasa bersama (bukber) di kantornya untuk menjalin silaturahmi antar sesama.

“Ketepatan, tadi juga dihadiri oleh rekan Asuransi Sinarmas. Kami berharap, dari acara yang sederhana ini kerja sama kami dengan Asuransi Sinarmas tambah baik lagi kedepannya,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds