Ekonomi Bisnis

Welcome Back! Dedy Irianto Nahkodai Astra Motor Sorong Satu

Kapabar – Dengan adanya kebutuhan meningkatkan penjualan serta layanan, Management Astra Motor mengambil langkah dengan melakukan mutasi pada posisi Branch Head Astra Motor Sorong Satu dari Liwaul Hamid kepada Dedy Irianto.

Dimana, acara serah terima jabatan (sertijab, red) dari Liwaul Hamid kepada Dedy Irianto sebagai Branch Head Astra Motor Sorong Satu dilakukan di Jayapura Provinsi Papua pada Sabtu (4/3).

Kepada Kapabar, di kantornya Jalan Basuki Rachmat, Km.9, Senin (6/3) Dedy menceritakan awal kariernya di Astra Motor Manokwari menjadi seorang mekanik pada tahun 2005 hingga 2011.

“Dari Manokwari, saya ke Timika menjadi kepala cabang untuk pertama kalinya, dari tahun 2013. Setelah dua tahun disana, itu saya bergeser ke Sorong dari 2015-2017 untuk megang Astra Motor Sorong Satu,” terang Dedy.

Seiring berjalannya waktu, Dedy pun kembali ke Manokwari menghandle Astra Motor Manokwari sebagai Branch Head dari tahun 2017 hingga 2021.

“Selama 4,5 tahun disana, terus saya bergerak ke Sentani (Jayapura). Kurang lebih 1,5 tahun, lalu welcome back ke Sorong di tahun 2023,” rinci Dedy.

Diakui Dedy, kembalinya dia ke Kota Sorong selain untuk tetap menjaga performa dari segi sales, service dan sparepart, juga ingin memberikan kontribusi lebih kepada perusahaan.

“Tak hanya itu, untuk mengoalkan misi perusahaan, kami tak hanya fokus ke bisnis saja, tapi bagaimana caranya kami meningkatkan hubungan sosial kepada masyarakat,” katanya.

Kegiatan sosial yang akan dilakukannya, lanjut dia, kegiatan yang bersifat Corporate Social Responsibility (CSR) yang menggandeng komunitas motor Honda.

“Kebetulan di tanggal 12 Maret nanti kami akan gelar aksi donor darah. Itu juga wujud daripada bagaimana meningkatkan hubungan sosial kami dengan masyarakat, khususnya konsumen setia motor Honda,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds