Terkini

Harvey Malaiholo Yakin PDIP jadi Partai Pemenang di Papua Barat Daya

Bawa Program yang Berpihak Kepada Rakyat, Harvey Malaiholo Siap Bertarung lagi Menuju Senayan

Kapabar – Harvey Malaiholo selaku kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakin partai berlogo banteng yang menaunginya itu mampu mendominasi di Provinsi Papua Barat Daya.

Harvey mengatakan dengan adanya provinsi baru dalam hal ini Papua Barat Daya, berarti akan ada pula Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP di sana. Hal tersebut juga diyakini Harvey sebagai tanda bahwa PDIP akan berjaya sebagai partai pemenang.

“Seperti kata perwakilan DPP Pusat, pak Komarudin Watubun, dimanapun berada PDIP harus menjadi partai pemenang, tidak terkecuali di provinsi baru ini. Memang berat tapi tidak ada yang tidak bisa,” tegas Harvey.

Harvey secara pribadi juga mengutarakan niatnya untuk kembali menjadi Anggota DPR RI perwakilan dari Provinsi Papua Barat Daya. Tentunya lanjut Harvey, dengan membawa program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sudah membuktikan, dengan mampu menjalankam program setelah mendapat PAW dari almarhum Jimmy Ijie. Kedepan, saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan turun bersama sejumlah program-program, mulai dari perumahan, bedah rumah, jembatan gantung, dan infrastruktur lainnya,” ujar Harvey.

Sadar dalam pemilu periode yang lalu dominan suaranya berasal dari dapil Papua Barat, Harvey menambahkan dirinya siap berjuang untuk memenangkan hati warga Papua Barat Daya dengan program-program yang ia sebutkan tadi.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds