Ekonomi Bisnis

Yuk, Malam Mingguan di Hotel Luxio

Adakan Event Beer Garden

Kapabar – Kalau anda masih bingung mau menikmati malam minggu dimana, tidak ada salah jika mencoba mengunjungi The Luxio Hotel & Resort (Hotel Luxio) yang terletak di Jalan Basuki Rachmat, Km.12, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Pasalnya, setiap malam minggu, Hotel Luxio rutin mengadakan event-event yang menarik, sehingga sangat tepat untuk mengajak teman atau orang terkasih bermalam mingguan di hotel yang beroperasi sejak tahun 2005 itu.

“Khusus untuk malam minggu ini, atau Sabtu 25 Februari 2023 mulai pukul 19.00 WIT kami mengadakan event bertajuk Beer Garden yang selama ini belum ada yang bikin,” ujar Manager Sales & Marketing Hotel Luxio, Anis saat ditemui Kapabar belum lama ini.

Anis mengatakan, dalam event itu, Hotel Luxio menggandeng Bir Bintang untuk berkolaborasi, namun produk yang dipasarkan nantinya ialah Bir Crystal dengan kandungan alkohol yang rendah.

“Tidak ada tiket masuk. Kami jualnya per tower, dimana satu tower berkapasitas 3 liter kami jual Rp.250 ribu yang bisa berempat atau berenam orang,” terang Anis.

Dari harga itu, sambung Anis, tamu juga akan mendapatkan snack berupa tahu cabe garam atau kacang goreng sebagai teman untuk menikmati Bir Crystal.

“Nah, untuk hiburannya, nanti diisi oleh Lawlaw Rasta Band yang bergenre reggae. Pastinya seru, oleh sebab itu datang dan nikmati event Beer Garden di hotel kami,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button