Ekonomi Bisnis

Chouppang, Camilan Berbentuk Ikan Hadir di Kota Sorong

Promo Beli Dua Gratis Satu

Kapabar – Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya (PBD) menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku bisnis untuk membuka usahanya. Mulai dari minuman, makanan atau camilan semua lengkap tersedia di Kota Minyak tersebut.

Berbicara tentang camilan, ada sebuah camilan yang cukup unik karena berbentuk ikan berasal dari Jepang bernama Chouppang, kini hadir di Kota Sorong, tepatnya di Hangout Avenue Jalan S. Maruni, Kilo 10 Masuk.

Owner Chouppang Sorong, William mengatakan, Chouppang merupakan camilan yang mirip dengan waffle, namun disajikan dengan berbagai macam varian isian atau rasa seperti cokelat, oreo, blueberry, cheese chips, choco cheese, matcha, choco caramel, red beans, nutella, ovomaltine, lotus dan skippy.

“Isiannya sangat bervariasi tergantung kita berinovasi saja. Adonan, kalau dari franchisenya itu sudah paket dengan bahan-bahan baku,” terang William saat ditemui Kapabar, Sabtu (18/2).

Dikatakan William, jika konsumen ingin menikmati Chouppang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. “Harga mulai dari Rp.10 ribu hingga Rp.15 ribu per porsinya. Harga tergantung varian rasa yang dipesan konsumen,” timpalnya.

Di awal kehadirannya di Kota Sorong atau Provinsi PBD, lanjut dia, usahanya menawarkan promo beli dua gratis 1 yang berlaku periode 18-19 Februari 2023.

“Rasa yang dibeli bebas, tapi untuk gratisnya itu cokelat. Kami beroperasi setiap hari pukul 17.00-23.00 WIT. Semoga usaha ini dapat berjalan lancar dan mampu menjadi motor penggerak untuk yang lain bikin usaha Chouppang,” katanya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button