SorotanTerkini

Kurang dari 1×24 Jam, Pihak Kepolisian Berhasil Bekuk Salah Satu Pelaku Pembakaran Wanita di Kota Sorong

Kapabar – Kurang dari 1 x 24 jam, Tim Resmob Polresta Kota Sorong berhasil menangkap salah satu pembakaran seorang wanita berinisial WS, di Jalan Basuki Rahmat Kilometer 8 Kota Sorong, Selasa (24/1). Pria berinsial FT itu diamankan pihak yang berwajib di Perumahan 300 Jalan Kanal Victory Kilometer 10, Kota Sorong.

Kapolresta Kota Sorong, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto yang dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan bahwa pihaknya berhasil menangkap satu pelaku pembakaran wanita di Kompleks Kokoda kemarin.

Menurut kapolresta, FT ditangkap di kediaman saudaranya di Jalan Kanal Victory tanpa perlawanan. Lanjut kapolresta, sebelum berpindah ke rumah saudaranya, FT bersembunyi di rumahnya sendiri di Kilometer 8 hingga dini hari.

“FT bersembunyi di rumahnya hingga hari subuh, sebelum akhirnya berpindah ke rumah saudaranya. Namun upaya persembunyian FT ini berhasil diketahui setelah anggota kita melakukan penelusuran di kompleks tempat pelaku tinggal,” jelas kapolresta.

Terkait peran dari FT dalam kejadian itu terang kapolresta adalah menyalakan api dan menyulutkannya ke tubuh korban yang saat itu sudah basah karena siraman bensin.

Ditambahkan kapolresta, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang ikut mengambil peran dalam tindak penganiayaan dan pembakaran yang menyebabkan WS meregang nyawa.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds