Ekonomi Bisnis

Vega Hotel Bangun Pagoda dan Promo Lunar New Year

Kapabar – Dalam menyambut perayaan Tahun Baru China yang ke-2574 atau biasa disebut Imlek, Vega Prime Hotel & Convention mempercantik “wajahnya” dengan sentuhan dekorasi nuansa merah dan emas meriah yang melambangkan kebahagiaan serta aura positif.

“Tahun ini, kami bangun pagoda di dalam area lobby hotel yang tingginya sudah hampir setinggi 2 lantai bangunan Vega,” kata Sales Marketing Manager Vega Prime Hotel & Convention, Vina kepada Kapabar melalui pres rilisnya, Senin (16/1).

Dikatakan Vina, seluruh rangkaian dekorasi ini untuk mendukung tema Tahun Kelinci yang diramalkan sebagai tahun penuh energi dan kelincahan, juga kekokohan semangat untuk menjalani satu tahun ke depan dengan baik.

“Tidak lupa kami juga menghadirkan Lunar New Year Room Package, yaitu special rate untuk menginap selama bulan Januari mulai dari IDR 702.574 per malam untuk tipe Superior. Juga ada Lunar New Year Dinner Package perayaan tahun baru Imlek di tanggal 21 Januari 2023 untuk minimum order 3 orang,” lanjut Vina.

Sementara itu, Executive Chef Vega Prime Hotel & Convention, Tito menjelaskan hanya dengan IDR 175.000,-nett per orang, tamu sudah dapat menikmati hidangan khas malam Imlek yang menggugah selera, mulai dari appetizer hingga dessert, disajikan secara menarik dalam Chinese Set Menu, mulai dari Yu Sheng atau Yee Shang. 

Yu Sheng, lanjut Tito, merupakan sebuah makanan khas budaya masyarakat Tiongkok Selatan yang sakral dan dipercaya sebagai simbol kelimpahan rezeki dan kemakmuran, serta umur panjang bagi orang-orang yang memakannya.

“Lalu dilanjutkan dengan Asparagus Corn Soup, Cantonese Stir Fried of Beef, Crispy Salted Egg of Fish, Deep Fried Chicken with Orange Sauce, Green Bean Shitake Mushroom with Oyster Sauce, Siu Mie, Yong Chow Fried Rice, dan berbagai jenis dessert untuk menutup hidangan spesial ini,” rinci Tito.

Tito menambahkan, menu Siu Mie sendiri bermakna panjang umur, kebahagiaan dan rezeki yang melimpah. Sehingga untuk membuat harapan itu terwujud, Vega juga menghadirkan menu tersebut agar dapat disantap pada momen Imlek. Lunar New Year Dinner tersebut akan berlangsung di Vega Star Restaurant yang terletak di lantai 1.

Menurut Tito, untuk tamu yang lebih menyukai area outdoor, hidangan juga bisa dinikmati di area Capella Lounge. Tidak hanya hidangan lezat, para tamu juga akan ditemani Live Music Performance oleh home band mulai dari pukul 7-11 malam.

“Dengan adanya promo khusus Lunar New Year ini, pihak hotel berharap promosi tersebut dapat memudahkan tamu yang ingin merayakan hari imlek bersama teman, keluarga dan kerabat. Segera lakukan reservasi Anda dengan menghubungi +62 811-4850-1658,” katanya berpromosi. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds