Ekonomi Bisnis

Mr. Kreby Launching Dua Paket Party

Kapabar – Pada tahun 2023, Mr. Kreby melakukan inovasi untuk memanjakan “lidah” konsumen setianya dengan melaunching dua Paket Party yakni Paket Platter dan Paket Tower.

Owner Mr. Kreby, Samsul Bahri mengatakan, Paket Platter itu berisi menu burger, kebab, kentang goreng, fire chicken wings, chicken pop dan tambahan saos keju atau saos sambal.

“Paket Platter ini kami jual seharga Rp.120 ribu saja, bisa untuk berdua,” ujar Samsul kepada Kapabar di Hangout Avenue Jalan Sungai Maruni, Km.10, Kota Sorong, Sabtu (15/1).

Sedangkan Paket Tower, kata Samsul, merupakan 3 burger cheese yang disusun tinggi seperti namanya “tower” lalu dilumuri saos keju dan pinggirannya diberikan kentang goreng.

“Nah, kalau paket ini kami jual hanya Rp.130 ribu. Paket seperti ini kami hadirkan dengan isian menu yang sudah komplit, sehingga konsumen bisa menikmati semua menu tapi dengan harga terjangkau,” paparnya.

Dia berharap tahun ini semakin baik dari tahun sebelumnya khususnya di sektor perekonomian, agar UMKM seperti Mr. Kreby bisa berjalan dan berkembang di pasar kuliner.

“Kami buka setiap hari pukul 15.00-23.00 WIT. Sebagai informasi, kami juga punya cabang di Kabupaten Sorong, tepatnya di Jalan Nangka depan Bank Muamalat, Aimas,” tandasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds