Terkini

Anggota Polres Raja Ampat Ditemukan Tewas di Perairan Pelabuhan Rakyat Kota Sorong

Kapabar – Seorang personel Polres Raja Ampat, berinisial AF ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah sebelumnya diketahui terjatuh dan tenggelam di Pelabuhan Rakyat Kota Sorong, Jumat (23/12).

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Sorong, Amiruddin, korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIT, oleh anggota pencairan yang tediri dari personel SAR Sorong, Polairud Polda Papua Barat, KSOP, dan Polsek KP3L.

Amiruddin menjelaskan laporan terkait jatuhnya seseorang kedalam air saat hendak menyebrangi jembatan dari kapal ke dermaga di Pelabuhan Rakyat Kota Sorong itu pihaknya terima sekitar pukul 19.00 WIT. Mendapat laporan tersebut kata Amiruddin, satu tim Rescue langsung ia terjunkan menuju titik LKP.

“Pencarian dilakukan sekitar kurang lebih satu jam, dimana korban berhasil ditemukan sekitar pukul 20.30 WIT. Korban sendiri ditemukan oleh tim pencarian kurang lebih 10 meter dari titik jatuh,” terang Amiruddin sembari mengatakan jenazah korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Herlina.

Ditambahkan Amiruddin, berdasarkan keterangan teman-temannya, anggota berpangkat Bripda itu pulang ke Sorong untuk melakukan persiapan natal. Sayangnya sambung Amiruddin, takdir berkata lain dimana pria berusia 20 tahun itu terjatuh kedalam air saat hendak menyebrang dari kapal menuju dermaga.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds