Ekonomi Bisnis

Ngopi? Yuk ke Barista Bean Coffee

Kapabar – Barista Bean Coffee yang terletak di Hangout Avenue di Jalan Sungai Maruni, Km.10 Masuk, Kota Sorong, Papua Barat Daya merupakan salah satu cafe yang cocok dijadikan pilihan untuk nongkrong sekaligus menikmati kopi bagi anda pecinta atau penikmat kopi.

Karena di cafe yang beroperasi sejak 26 November 2022 lalu ini tersedia beragam menu kopi yang dibuat oleh barista yang sudah berpengalaman dibidangnya.

“Menu kopi disini kami sajikan panas atau dingin. Misalnya, americano, cappucino, coffee latte, kopi susu, brown sugar coffee, kopi pandan, kopi caramel, kopi almond dan kopi macha,” ujar Owner Barista Bean Coffee, Rida Yanti kepada Kapabar di sela-sela kesibukannya, Kamis (22/12).

Rida mengatakan, selain menu kopi, cafe miliknya juga menyediakan menu minuman lain seperti tea, non coffee hingga moctail. “Disini juga kami ada snack seperti banana roll, kentang goreng, nugget, roti bakar,” rinci Rida.

Bicara soal harga, lanjut wanita berdarah Toraja ini menjelaskan, kalau di tempatnya menawarkan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan. “Harga harga start dari Rp.18 ribu hingga Rp.23 ribu. Cukup terjangkau untuk anak-anak Sorong,” katanya.

Ia berharap, usaha yang dirintisnya bisa diterima kalangan masyarakat Kota Sorong, khususnya bagi pecinta kopi yang hobby nongkrong atau kongkow. “Kami buka setiap hari pukul 15.00-23.00 WIT,” singkatnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds