Ekonomi Bisnis

Mie Naga Buka Outlet di Hangout Avenue

Kapabar – Mie Naga Sorong yang cukup sukses dan eksis dengan menu-menu makanan serta minumannya, kini membuka outlet di Hangout Avenue yang berlokasi di Jalan Sungai Maruni, Km.10 Masuk Kota Sorong dengan nama Sate Taichan by Mie Naga.

Owner Mie Naga Sorong, Ridha Taran mengatakan bahwa, pembukaan outlet Sate Taichan by Mie Naga di Hangout Avenue sudah sejak seminggu yang lalu.

“Kenapa Mie Naga sampai buka outlet di Hangout, karena melihat potensinya yang lumayan besar disitu. Disitu, banyak UMKM yang viral dan hits, kenapa tidak Mie Naga juga ada disitu,” kata Ridha kepada Kapabar, Kamis (15/12).

Dikatakan Ridha, sesuai dengan nama outletnya, mereka lebih mengandalkan menu sate taichan dengan dua varian, yakni sate taichan original dan sate taichan kulit. “Tak hanya sate, kami juga menyediakan menu mie naga dengan level pedas 0-30. Harganya, baik sate taichan dan mie baga kami banderol Rp. 25 ribu per porsinya,” ungkapnya.

Dirinya mengakui, seminggu beroperasi di Hangout Avenue, usahanya sudah mulai banyak dikunjungi konsumen, baik yang makan ditempat ataupun bungkus untuk dibawa pulang ke rumah. “Sudah mulai rame yang beli,” timpalnya.

Ia berharap, usahanya lebih terkenal di kalangan masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya. “Pengen orang itu semua kenal mie naga dan sate taichan. Baik secara produk ataupun rasanya. Kami buka setiap hari mulai pukul 16.00-23.00 WIT,” tuntasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds