Ekonomi Bisnis

Cafenation Cocok Untuk Nongkrong

Kapabar – Kalau anda mengunjungi Hangout Avenue yang terletak di Jalan Sungai Maruni, Km.10 Masuk, Kota Sorong, anda akan menemukan sebuah gerai yang menjual beraneka menu minuman bernama Cafenation.

Cafenation sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman, mitra kerja atau bahkan keluarga, sambil menikmati menu minuman dalam kemasan cup.

Owner Cafenation, Melissa mengatakan, usaha cafenya menyediakan berbagai menu minuman seperti varian Classic Coffee, Milk Tea, Choco Series, Flavoured Coffee, Tea, Original Series hingga Hot Drink.

“Disini, kami menawarkan harga yang terjangkau untuk semua karangan. Dimana untuk menu minuman harganya berkisar dari Rp.13 ribu hingga Rp.29 ribu per cupnya. Kalau mau nambah topping seperti boba, puding, chesse foam atau jeli, konsumsen cukup menambah Rp. 4 ribuan,” kata Melissa saat disambangi Kapabar, Minggu (11/12).

Melissa mengatakan, Cafenation sudah beroperasi sekitar 6 bulan lalu, tetapi alamat sebelumnya di Jalan Kilang, Km.10 Kota Sorong. “Lalu, karena melihat peluang, kami pindah dari Kilang ke Hangout pada 23 November lalu. Disini, kami lebih branding lagi, bikin semua beda dari yang lama,” ujar Melissa.

Diakui Melissa, alasannya membuka usaha cafe atau tempat nongkrong karena hobby nongkrong dan gemar menikmati minuman kekinian yang sedang ngehitz.

“Terus kami pikir bisnis ini cukup menjanjikan, makanya kami buka. Dan harapan kami cafe ini bisa semakin besar dan membuka cabang di tempat lain. Kami buka setiap hari Minggu-Kamis pukul 10:00-23:00 WIT. Sedangkan Jumat dan Sabtu buka pukul 10:00-24:00 WIT,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button