Ekonomi Bisnis

Sorong Cafe Tawarkan Beragam Menu

Kapabar – Satu lagi usaha cafe hadir di Kota Sorong bernama Sorong Cafe yang berlokasi di Jalan Basuki Rachmat Km.9,5 Kota Sorong atau eks Cafe Teras Kayu. Dimana, kehadiran Sorong Cafe didunia tempat kongkow atau nongkrong ditandai dengan acara Soft Opening pada tanggal 2 Desember 2022 lalu.

“Iya. Sebelumnya tempat ini Cafe Teras Kayu. Karena sudah selesai kontrak maka kami sebagai owner atau pemilik tanah ini yang melanjutkan,” ujar Owner Sorong Cafe, Febri kepada awak media, Kamis (8/12).

Dikatakan Febri, usaha cafenya menawarkan beragam menu makanan, minuman hingga snack atau makanan ringan yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan seleranya.

“Makanan kami banyak ya. Tapi yang menjadi andalan itu nasi goreng kampung yang bisa ditentukan level pedasnya. Lalu ada, nasi goreng seafood, mie goreng, ayam lalapan, nasi goreng original, karedok, ayam lalapan, nasi bakar dan menu prasmanan dengan berbagai varian menu atau lauk,” ujar Febri.

Sedangkan menu minuman, kata Febri, cafenya menyediakan berbagai varian menu kopi, mulai dari espresso, americano, latte, cappucino dan kopi gula aren. “Minuman lain, kami ada es teh, lychee tea, peach tea dan jeruk panas atau dingin,” ungkapnya.

Dia menerangkan, untuk menu snack atau makanan ringan, usahanya menyediakan sayap ayam, pisang goreng, kentang goreng, ayam popcorn, sandwich serta singkong goreng. “Bahkan, kami juga ada produk roti yang fresh oven setiap harinya. Seperti roti kosong, roti manis hingga roti pisang. Kalau harga kami standart, tidak mahal-mahal juga,” tampalnya.

Sebagai fasilitas pendukung, lanjut dia, bagi konsumen yang ingin menggelar acara ulang tahun, rapat bahkan konferensi pers, mereka menyediakan ruangan dengan kapasitas 20 hingga 30 orang. “Nanti kami akan tambah dua ruangan lagi dengan kapasitas 10-15 orang gitu. Kami buka setiap hari Senin-Minggu pukul 10.00-22.00 WIT,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds