Ekonomi Bisnis

Sembari Hadirkan Menu Coto dan Sop Saudara

Kapabar – Pada akhir September ini, Sembari Coffeeshop mencoba sebuah terobosan baru dengan menghadirkan menu khas dari Sulawesi Selatan (Sulsel), yakni coto dan sop saudara.

“Coto dan sop saudara kan sudah seperti makanan yang umum dari Sulsel. Bagi konsumen yang ingin makan siang atau ngumpul keluarga, sekarang kami punya menu coto dan sop saudara,” ujar Pemilik Sembari Coffeeshop Alvin Anggara kepada Kapabar di Jalan Jenderal A. Yani, Kota Sorong, Jumat (23/9).

Walau image menu coto dan sop saudara sebagai menu warung-warung pinggir jalan, kata Alvin, mereka ingin mengangkatnya dengan menghadirkan di Sembari Coffeeshop.

“Memang kedengerannya, itu makanan pinggir jalan atau warung. Tapi seperti yang kita tahu, coto dan sop saudara ini bukan hanya ada di pinggir jalan saja. Bahkan di hotel atau restauran pun ada. Nah, saya coba menghidangkan itu, tapi tetap menjaga tekstur dan rasa yang memang asli dari Sulsel,” kata Alvin.

Alvin menjelaskan, kedua menu baru tersebut dijual dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan. Harganya hanya Rp. 35 ribu per porsi.

“Sebagai pelengkap, kami ada tambahan ketupat dan buras. Dimana untuk ketupat kami jual Rp. 3 ribu per buahnya. Sedangkan buras Rp. 2 ribu per buah,” bebernya.

Dirinya menambahkan, usaha coffeeshop yang dirintisnya sekitar dua bulan lalu ini buka setiap hari, hari Senin-Sabtu mulai pukul 9.00 WIT hingga 23.00 WIT. Sedangkan hari Minggu buka pukul 15.00 WIT sampai 22.00 WIT.

“Harapan saya, untuk teman teman yang berkantor dekat sini ataupun yang tinggal di daerah kilo, bisa kesini menikmati coto atau sop saudara sembari ngopi dan bersantai di tempat yang eksklusif dan nyaman,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds