Ekonomi Bisnis

Vega Prime Hotel Promo Bebek dan Calleba Mocktail

Kapabar – Tak ingin melewatkan bulan September ini dengan begitu saja, Management Vega Prime Hotel & Convention mengisinya dengan mengadakan promo makanan dan minuman.

Executive Chef Vega Prime Hotel & Convention, Tito Munarto saat ditemui Kapabar, di Vega Star Restaurant, Senin (12/9) mengatakan, pada bulan September ini, di hotelnya mengadakan promo makanan bertajuk Bebek Raja.

“Bebek Raja merupakan menu bebek yang kami sajikan dengan dua varian, digoreng dan dibakar. Kalau bebek goreng kami sajikan dengan urapan dan sambal ijo. Sedangkan bebek bakar, kami hidangkan dengan lalapan dan sambal ijo. Keduanya sudah kami lengkapi dengan nasi putih, harganya Rp. 95 ribu nett per porsi,” kata Tito.

Tito menjelaskan, agar menu bebek itu tidak berbau amis, mereka mengolah bebek dengan berbagai bumbu dan ditambah dengan dengan air kelapa.

“Selanjutnya baru presto agar bumbunya meresap hingga ke daging bebek. Kami milih bebek karena segmen pasar, karena dulu main seafood atau ikan-ikanan, ternyata semakin berkurang peminatnya makanya saya kembali ke bebek,” terangnya.

Sementara itu, Outlet Manager Vega Prime Hotel & Convention, Farry Wowiling menambahkan, selain menu makanan hotelnya juga menghadirkan menu minuman bernama Calleba Mocktail.

“Sebenarnya mocktail, cuma kami pakai bassic untuk buahnya itu ada pisang yang dipadu dengan sirup nenas juga tambahan lagoon sirup dan simple sirup,” ungkap Farry.

“Dia hanya blanded saja dengan es batu. Nanti dari campuran bahan tadi menghasilkan warna hijau. Toppingnya kami pakai foam milk dengan sedikit bubuk kayu manis. Harganya cukup terjangkau, hanya Rp. 40 ribu nett. Kami ingin menggali orang Sorong sukanya apa? Agar kami tahu menyajikan produk baru yang sesuai dengan keinginan mereka,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds