Terkini

Penemuan Mayat Seorang Remaja Gegerkan Warga Distrik Aimas

Kapabar – Penemuan mayat seorang remaja di aliran Kali Mariat Petrocina Kelurahan Klaigit (Kalin II) Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Jumat (8/9), Membuat warga setempat gempar. Jasad remaja laki-laki itu sendiri diketahui beridentitas AS, pelajar Pondok Pesantren Nurul Yakin SP3 Kabupaten Sorong.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung SIK yang dikonfirmasi via Whatsapp, Sabtu (10/9) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kapolres menjelaskan mayat itu ditemukan sekitar pukul 17.30 WIT, oleh pasangan suami istri yang baru saja selesai mencari ikan di laut dan hendak pulang kerumah dengan melintasi Kali Mariat.

“Pada saat dipertengahan Kali Mariat, pasangan suami istri ini melihat ada sesosok mayat laki-laki, dengan ciri-ciri menggunakan baju kaos biru dan celana kain warna coklat muda, dalam keadaan terapung dan tersangkut di bawah pohon nipah,” jelas kapolres.

Setelah itu lanjut kapolres saksi kemudian memberitahukan hal tersebut ke pihak yang berwajib untuk dapat mengambil tindakan lanjuta. Mendapati laporan dari warga anggota itu menurut kapolres, anggota Polsek Aimas dan Polres Sorong Dibawah pimpinan Iptu Penantun.M.H Manalu langsung menuju TKP penemuan mayat untuk mengevakuasi jenazah.

“Saat melakukan evakuasi, kita dibantu oleh nelayan setempat. Setelah berhasil kita evakuasi, korban selanjutnya kita bawa ke RSUD Sele Be Solu Kota Sorong,” terang kapolres.

Kapolres mengatakan, orang tua AS berinisial RS telah mengkonfirmasi bahwa jasad tersebut memanglah anak laki-lakinya. Dijelaskam kapolres, RS sendiri meyakini bahwa mayat itu adalah AS setelah melihatĀ  tas, kalung tali bergantung dua kunci lemari, buku tulis, dan buku Yasinan di dalam tas hitam yang memanglah milik korban.

Disinggung media ini soal penyebab kematian korban, kapolres mengatakan bahwa pihaknya masih melalukan penyelidikan untuk mengetahui hal tersebut.*AZS

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds