Terkini

Diresmikan Anggota DPR RI, RJK Park Sediakan Fasilitas Olahraga

Kapabar – Anggota DPR RI, Robert Joppy Kardinal meresmikan RJK Park milik UNIMUDA Sorong, Selasa (6/4). Taman Itu sendiri didedikasikan bagi Robert, berkat kontribusi dan hubungan baiknya dengan UNIMUDA Sorong.

Berdasarkan pantauan Kapabar, peresmian RJK Park ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Robert dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bangga dan terharu akan apa yang dipersembahkan oleh UNIMUDA, mengingat selama ini dia hanya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Termasuk sambung dia, pengadaan fasilitas olahraga bagi UNIMUDA.

“Sebelumnya saya juga kaget di telephone pak rektor dan bilang kalau UNIMUDA akan buat taman dengan inisial nama saya. Waktu itu saya tidak bisa berkata-kata selain mengucapkan Terima kasih kepada UNIMUDA,” kata Robert.

Lanjut Robert, saat ini dirinya juga sedang berupaya agar program beasiswa bagi mahasiswa yang belakangan ini ia gencar suarakan segera terealisasi.

“Semoga program beasiswa bagi mahasiswa yang sedang diupayakan bisa segera terealisasi. Saya harap dengan semua program yang ada, UNIMUDA bisa terus mencerdaskan bangsa dan mencetak calon-calon peminpin masa depan,” tuntasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Dony Sudibyo mengatakan bahwa pembangunan RJK Park, merupakan jawaban dari minimnya sarana olah raga bagi masyarakat terlebih khusus bagi warga Kabupaten Sorong. “Pastinya kami ingin menjadi pionir dalam hal penyediaan fasilitas bagi masyarakat, yang tentunya didukung oleh pak Robert Kardinal,” kata Dony.

Menurut Dony, lokasi dibangunnya RJK Park sudah sangat strategis, karena terletak di tengah-tengah tempat berkumpulnya masyarakat. “Lokasinya saya rasa pas karena terletak di tempat berkumpulnya masyarakat, jadi semua kalangan masyarakat bisa memaksimalkan fasilitas yang ada di RJK Park ini,” jelas Dony.

“Karena dibuka untuk umum, kami mungkin akan memberlakukan sistem member, agar mereka semua yang terdaftar memiliki kesadaran untuk menjaga fasilitas yang ada di RJK Park ini,” sambung Dony mengakhiri wawancaranya.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds