Terkini

Gedung Polres Mansel Belum Dilelang, Ini Alasannya

Kapabar – Pembangunan gedung Polres Manokwari Selatan yang seharusnya sudah dilakukan pelelangan oleh pihak Polda Papua Barat, hingga saat ini masih belum dilaksanakan dengan alasan gambar awal pembangunan gedung tidak disetujui oleh Kapolda Papua Barat. Hal ini disampaikan oleh Wakapolres Mansel, Kompol Suroto saat melakukan caffe morning bersama sejumlah awak media di kantor Polres Mansel beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, wakapolres menjelaskan bahwa hingga saat ini proses pembangunan gedung Polres Mansel belum dilaksanakan karena pada saat pihaknya melakukan pemaparan gambar atau profil dari gedung Polres Mansel dihadapan Kapolda Papua Barat, ada sejumlah masukan dari Kapolda Papua Barat yakni untuk merubah gedung Polres Manokwari Selatan tersebut.

“Dari hasil pemaparan gambar atau profil pembangunan gedung Polres Mansel, ada satu keinginan dari Kapolda Papua Barat yakni gedung Polres Mansel harus bertingkat. Dengan demikian, maka proses pelelangannya belum kita lakukan,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Suroto lagi, jika gambar atau profil bangunan polres Mansel sudah disetujui maka akan langsung dilakukan pelelangan.

Ketika di singgung oleh awak media mengenai apakah anggaran awal senilai Rp 30 miliar untuk pembangunan Polres Manokwari Selatan, akan ditambah setelah adanya perubahan gambar, wakapolres menjelaskan tidak ada perubahan sama sekali. Dimana sambung wakapolres, perubahan gambar atau profil bangunan Polres Mansel tidak berpengaruh dengan nilai dari perubahan gambar yang kedua.*Y4N

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds